Jangan Bilang Aku Nakal

Jangan Bilang Aku Nakal

Oleh Dheka Dwi Agusti N.


Orang bilang aku nakal

Ibu bilang aku tak mau diam

Mata orang-orang sering melotot ke arahku

Jari telunjuk mereka simpan di depan mulut

Kemudian

SSsssttt…

Huh..

Padahal aku tak nakal

Aku hanya senang berlari, berputar-putar, dan loncat-loncat

Lalu naik-naik kalau ada tiang

Tapi aku bisa mengerjakan tugasku sampai selesai

Lalu orang bilang “Bagus-bagus!”

Ya, baguskan?

Lalu kenapa kalian lebih suka menyebut aku nakal?

Kenapa bagusnya tak pernah diomeli tapi nakalnya sering disebut?

15 Oktober 2007

Tinggalkan Balasan

